Panggil Aku Semesta Biru


-SEMESTA BIRU-
(Gyaaun)

Semesta, dibawah naungan langit sendu yang merindukan cerahnya biru izinkan aku untuk mengenalkan diriku pada dunia. Tidak mudah bagiku memberanikan diri untuk menunjukkan diriku pada dunia. Tapi ku tanya pada diri “Mau sampai kapan kau bersembunyi?” 

Semesta, riuhnya sang mahakarya bertebaran dimuka bumi ini. Banyak cara sebenarnya bisa dilakukan untuk bisa memberi. Memberi apa yang mereka punya dengan keterbatasan yang ada pada dirinya. Lantas ku tanya pada diri “Kau punya apa? Dan kau mau memberi apa?”

Semesta, aku telah mengenal diriku dari sang Pencipta Rabb ku yaitu Allah SWT. Lewat penciptaannya aku bisa melihat diriku, mensyukuri pijakan kaki ku pada ciptaan lainnya yang Maha Agung. Gunung, Lautan, Bukit, Hewan, Tumbuhan, manusia, dan segala isi diruang angkasa Rabb ku yang menciptakannya. Lantas ku tanya pada diri “Bagaimana kau akan ragu pada sang pencipta Rabbmu?”

Tidak, tidak akan ada perasaan ragu dalam hatiku. Aku telah menepis ragu ku untuk menunjukkan diriku pada dunia dan menepis rasa keraguan dalam “memberi”.  Tidak untuk sebuah tujuan kehidupan di dunia, namun tentang aku dan Semesta Biru yang akan menuliskan tinta kebaikan yang dapat memberi manfaat sebanyak- banyaknya bagi kehidupan untuk bekal di akhirat kelak.

Jadi izinkan aku mengenalkan diriku, dan Panggil aku Semesta Biru J

Comments

Popular posts from this blog